MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNRIKA GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAN PEMILIHAN KETUA HIMPUNAN MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN (HIMA MM)

Universitas Riau Kepulauan, Batam – Mahasiswa Magister Manajemen UNRIKA mengadakan acara buka puasa bersama, Sabtu (10/6/2017).

Untuk mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa , Mahasiswa dan Dosen , Mahasiswa Magister Manajemen UNRIKA mengadakan acara buka puasa bersama yang di adakan di I Hotel Baloi Batam. Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Edwin Agung Wibowo SE, M.Comm serta Kaprodi Magister Manajemen Ibu Dr. Hj. Sri Langgeng Ratnasari SE, MM serta beberapa perwakilan struktural Fakultas Ekonomi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bapak Edwin Agung Wibowo SE, M.Comm mengharapkan agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan mengharapkan Mahasiswa Magister Manajemen dapat menyelesaikan studi nya dengan hasil yang baik dan tepat waktu karena akan menjadi Pioneer dan contoh untuk adik kelas nya nanti karena ini merupakan angkatan pertama Magister Manajemen di Universitas Riau Kepulauan yang juga selaras dengan kata sambutan dari Ibu Dr. Hj. Sri Langgeng Ratnasari SE, MM yang mengharapkan agar Mahasiswa tetap kompak tidak hanya dalam lingkungan kampus tapi juga di luar kampus dan dapat menyelesaikan studi dengan hasil yang maksimal.

Setelah acara berbuka puasa acarapun dilanjutkan oleh para Mahasiswa Magister Manajemen UNRIKA dengan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen (HIMA MM) yang dalam vote yang dilakukan secara tertutup terpilihlah Ketua Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen (HIMA MM) dan struktur nya  sbb :

  • KETUA : M. HANDRIO, SE
  • WAKIL KETUA I : DECKY ANTONY , ST
  • WAKIL KETUA I : YULI SUSILOWATI , SE
  • SEKRETARIS : JAYANTI ARDHANI , ST
  • BEDAHARA : SISKA MANDALIA , SS

Ketua terpilih M. HANDRIO, SE dalam sambutannya mengharapkan agar Mahasiswa Magister Manajemen tetap solid dan kompak serta meminta dukungan penuh dari seluruh teman teman Magister Manajemen agar nantinya program kerja yang direncanakan dapat di jalankan bersama sama dengan baik karena bersama kita kuat dan bersama kita maju.

Tagged , .